FOTO PETA PULAU SUMBAWA

FOTO PETA PULAU SUMBAWA
SAUDARA MEMBUTUHKAN PERMEN SUSU, KRE ALANG, SUSU KUDA LIAR, JADI POTENG, DAN KEBUTUHAN LAIN BERASAL DARI SUSU SAPI/KERBAU/KUDA HUBUNGI : PAK JAMALUDDIIN (P.JIM) HP: , IBU WAHIDATI,S.Pd (BU IDA LOMBOK RT.1), PAK. MAHSIS DAN KRU SDN 1 PENYARING

Senin, 08 Juni 2015

SDN 1 PENYARING SD TERBANYAK SISWA DI MOYO UTARA

Dari sejumlah SDN yang ada di wilayah kecamatan Moyo Utara ternyata SDN 1 Penyaring memiliki siswa terbanyak mencapai ratusan orang. walaupun telah dimekarkan menjadi dua SDN 1 Penyaring masih tetap unggul.
para alumninya juga sangat diperhitungkan di sekolah lanjutan pertama seperti di MTs maupun di SMP. sudah tidak diragukan lagi kualitas SDM siswa dan gurunya.
Yang menjadikan terkenal yaitu sejumlah siswanya telah banyak ikut di O2SN, dan OSN serta kompetisi lainnya.
prestasi terbaru yaitu siswa SDN 1 Penyaring atas nama Gilba Soraya El Hawa telah mengikuti Pildacil Radio Sautuna tahun 2015 meraih sepuluh besar  urutan ke-9.
SDN 1 penyaring juga memiliki lahan yang cukup luas dengan kebun mangga, pisang dan pohon naga.
Prioritas SDN 1 Penyaring selain kualitas fisik sekolah adalah kualitas sumber daya manusianya. Hal ini dikatakan kepala sekolahnya Marwan, S.Pd.
Sementara itu ketua Komite SDN 1 Penyaring Abdul Hakim, S.Ag menyambut baik upaya-upaya para penduidik dan ketenagapendidikan untuk terus berbenah menuju yang lebih baik, "kita harus bangga jadi guru karena anak-anak yang kita ajarkan itu siapa tahu salah satu di antaranya ada yang menarik kita untuk tidak masuk ke jurang neraka,"katanya.
A.Hakim juga berharaop kepada seluruh guru yang ada agar memulai berfikir jernih bahwa anggaplah semua anak itu akan menjadi sumber pahala buat kita. " mari bersatu membangun SDN1 Penyaring dengan meningkatkan disiplin, datang, disiplin kerja, hasil kerja yang maksimal agar gaji yang kita terima diberikan berkah oleh Allah. Mari kita menghindari malas, sebab dengan kemalasan akan berujung pada penyesalan,"tandasnya. (Dullazy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar